askuning15 askuning15 askuning15 askuning15 askuning15 askuning15 askuning15 askuning15 askuning15 askuning15 askuning15 askuning15 askuning15 askuning15 askuning15 askuning15 askuning15 askuning15 askuning15

Rabu, 06 Juli 2011

CARA SEHAT DENGAN NATURAL

MARI KITA KEMBALI KE ALAM
   (  Bagian II  )


         Dewasa ini muncul berbgai penyakit yang diakibatkan karena kesalahan pola makan. Makanan cepat saji dan makanan olahan seringkali menjadi biang keladi hadirnya berbagai penyakit pada tubuh manusia, seperti kolesterol, darah tinggi / hipertensi, kencing manis / diabet, kerusakan jantung, kerusakan ginjal dan lain-lain.
         " Makanan dapat menjadi obat bagi anda, " kata Hippocrates, bapak kedokteran, beberapa ratus tahun yang silam. Jaman sekarang pepatah ini sangat relevan sekali. Saya menulis artikel ini berdasarkan atas pengalaman saya sendiri. Dan ternyata pepatah ini sangat cocok sekali. akira-kira 5 tahun yang lalu saya kena
serangan jantung, pembengkakan dan ada cairan. Napas saya terasa sesak, dan suka terasa sakit di bagian dada.
Saya sempat dirongen dan berobat ke dokter berkali - kali. Namun pengobatan modern tidak memberikan perubahan yang berarti. Sampai akhirnya Allah menunjukkan pada saya agar saya berjalan ke sebuah  toko buku salemba di sebuah kota di mana saya tinggal. Di sana saya menemukan sebuah buku yang berjudul
" Cara Natural Mencapai Kesehatan Prima," Dalam buku itu dikatakan bahwa orang kuno tahu bahwa APEL
berkhasiat membersihkan darah, mengendalikan tekanan darah tinggi dan melancarkan aliran kencing. Dan
sekarang ilmu pengetahuan telah menunjukan alasan-alasannya. Apel menurunkan kadar sodium klorida, 
selaligus meningkatkan cadangan potasium dan alkalin. Penelitian medis yang terakhir dilakukan menetapkan
bahwa BAWANG ( union ) sebagai makanan pencegah penyakit yang efektif terhadap sakit jantung; makanan alamiah ini membenahi trombosis dan mengurangi kolesterol darah. Jus bawang putih dapat menguraikan akumulasi lendir dalam rongga sinus. saluran bronkial, dan meredakan serangan asma.
Kadar gula darah dikendalikan oleh amla; senyawa ini meningkatkan pembuatan hormon insulin. Penyakit kudis tidak mempan diobati dengan Vitamin C sintesis berupa pil, tetapi dapat disembuhkan secara cepat
dengan sayur-sayuran dan buah-buahan, seperti kol, lemon, dan jeruk limau. Masih banyak sekali sayuran dan buah-buahan yang dapat menyembuhkan penyakit ini.  Insya Allah....................( askuning 15 )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar